Headlines News :
Home » » Legenda Liga Inggris Beradu Futsal di Senayan

Legenda Liga Inggris Beradu Futsal di Senayan

Written By Unknown on Sabtu, 26 Mei 2012 | 19.09

Robbie Fowler (VIVAnews/Fernando Randy)
Legenda-legenda Premier League akan beraksi sesaat lagi dalam ajang EPL Masters Cup. Mereka akan bertanding futsal di lapangan Istora Senayan, Minggu 27 Mei 2012.

Beberapa nama tenar akan ambil bagian. Sebut saja Robbie Fowler, Jesper Blomqvist, dan Tony Asprilla. Mereka akan beradu dengan pemain-pemain legendaris Indonesia yakni Kurnia Sandi, Yeyen Tumena, dan Bima Sakti.

Ada 4 tim yang akan berlaga dalam laga ini yakni Manchester United Masters, Liverpool Masters, EPL All-Stars Masters, dan Indonesia Masters. Semua tim ini akan bertemu dengan sistem round robin.
Satu laga mempertemukan 7 lawan 7 dengan waktu 1 X 20 menit. Laga akan dimulai pukul 19.45 WIB dengan mempertemukan EPL All Stars dengan Indonesia All Stars.
Panitia Sediakan 1000 Tiket Gratis

Dalam event ini panitia membagikan 1000 tiket gratis. Tiket gratis tersebut dialokasikan untuk para komunitas.

"Jadi ada 1000 tiket gratis yang dibagikan. Masing-masing 250 untuk komunitas Big reds, Indomanutd, United Indonesia, dan Red Army," kata  Adimasty selaku Koordinator event EPL Masters.

"Selain itu ada juga harga khusus untuk anggota 4 komunitas itu. Dengan tiket seharga Rp175rb bisa membeli tiket silver termasuk dengan tanda tangan pemain," lanjutnya.

Meskipun laga baru dimulai pukul 19.00, para penonton sudah mulai memenuhi Istora mulai pukul 15.00. Mereka lengkap mengenakan atribut tim favorit masing-masing. Seragam merah khas MU dan Liverpool mendominasi Istora.

Selain tiket untuk gratis untuk komunitas, panitia juga menyediakan berbagai kategori tiket. Tiket VIP dijual seharga Rp850 ribu, platinum Rp550 ribu, gold Rp300 ribu, dan silver Rp175 ribu

Berikut daftar pemain yang akan ambil bagian
Liverpool Masters:
Paul Jones (GK), Stephane Henchoz, Julian Dicks, Steve Harkness, Dietmar Hamann, Dominic Matteo, Mark Walters, John Barnes, Robbie Fowler

Manchester United Master: Sasa Illic (GK), Viv Anderson, Paul Parke, David May, Ray Wilkins, Russell Beardmore, Ben Thornley, David Johnson, Jesper Blomqvist

EPL All-Star Masters:
Carl Muggleton (GK), Nicky Summerbee, Chris Makin, Ray Parlour, Rufus Brevett, Paul Merson, Bryan Roy, Tino Asprilla Michael Mols

Indonesia All-Star Masters: Kurnia Sandi (GK), Yeyen tumena, Eko Purjianto, Charis Yulianto, Ilham Romadhona, Bima Sakti, Aris Indarto, Kurniawan Dwi Yulianto, Nurul Huda, Imran Nahimaruri.

Sumber Artikel
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. seputar sepak bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger