Headlines News :
Home » » Cita-cita Rafael Van der Vaart (VdV) Usai Gantung Sepatu

Cita-cita Rafael Van der Vaart (VdV) Usai Gantung Sepatu

Written By Unknown on Jumat, 08 Juni 2012 | 19.42

Rafael van der Vaart. (Foto: Reuters)


WARSAWA – Pemain internasional Belanda yang kini bermain untuk Tottenham Hotspur Rafael Van der Vaart (VDV) mengaku ingin tetap berada di dunia sepakbola usai gantung sepatu. VDV mengungkapkan ia memiliki dua pilihan, menjadi direktur teknik atau pelatih.

“Saya ingin menjadi seseorang di antara pelatih atau direktur teknik,” ujar VDV, disitat Soccerway, Jumat (8/6/2012).

Ketika ditanya mengenai alasan, ia mengaku ingin memberikan perhatian serta pengalamannya selama ia menjadi pemain. Lebih lanjut, mantan pemain Ajax, Hamburg SV dan Real Madrid ini mengungkapkan bahwa pemain saat ini terkesan tidak ‘bernilai’.

“Setiap klub memiliki skuad yang besar, oleh karena itu para pemain sering tidak mendapat perhatian. Mereka terkadang diperlakukan seperti sampah yang dapat dibuang kapan saja,” sambung suami dari Sylvie Meis tersebut.

Ungkapan itu tak lain merupakan pengalaman pribadi VDV, pasalnya ia merasa dicampakkan oleh El Real pada awal musim 2010/11 lalu. Ia berjuang di Santiago Bernabeu saat itu, namun El Real  bersikeras 'membuangnya'. Hingga akhirnya ia memutuskan berlabuh di White Hart Lane pada detik-detik akhir bursa transfer.

Sumber Artikel
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. seputar sepak bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger