Headlines News :
Home » » Bielsa: Kami Akan Mengevaluasi Tim Musim Ini

Bielsa: Kami Akan Mengevaluasi Tim Musim Ini

Written By Unknown on Senin, 28 Mei 2012 | 18.22

Madrid - Tuntas sudah musim perdana Marcelo Bielsa bersama Athletic Bilbao. Setelah kalah dalam dua laga final, Bielsa pun bakal duduk bersama para petinggi klub dan mengevaluasi musim.

Di Vicente Calderon, Sabtu (26/5/2012) dinihari WIB, Bielsa harus menyaksikan timnya ditaklukkan Barcelona tiga gol tanpa balas pada final Copa del Rey. Ini adalah kekalahan kedua Bilbao di partai puncak setelah sebelumnya dihantam Atletico Madrid dengan skor yang sama di Liga Europa.

Bielsa telah memperkenalkan sepakbola agresif dengan operan-operan pendek kepada Bilbao. Sebelumnya, Los Leones adalah tim yang gemar melepas umpan-umpan panjang dan Bielsa pun merombaknya.

Beberapa highlight mengenai perjalanan Bilbao musim ini adalah ketika mereka mengalahkan Manchester United dan Schalke dalam perjalanan menuju final Liga Europa. Dua fakta itu membuat Pep Guardiola ekstra waspada sebelum laga final Copa del Rey.

Melihat perubahan yang diberikan Bielsa, tak heran jika kemudian suporter Bilbao berteriak meminta pria asal Argentina itu untuk tinggal ketika laga final Copa del Rey selesai.

"Saya berterima kasih kepada fans atas kemurahan hati mereka," ujar Bielsa seperti dilansir Reuters.

Tetapi, apakah dia masih akan melatih Bilbao musim depan atau tidak, Bielsa belum bisa menjawabnya. Ia hanya mengatakan bahwa semua itu tergantung evaluasi tim musim ini.

"Saya sudah mengatakan, begitu musim berakhir, maka kedua belah pihak akan duduk bersama untuk melakukan evaluasi."

"Baru setelah itu diputuskan apakah staf kepelatihan yang saya pimpin akan dipertahankan atau tidak," tukasnya.

Sumber Artikel
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. seputar sepak bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger