Headlines News :
Home » » Sriwijaya FC Ambisi Raih 7 Angka Demi Menang ISL 2011-2012

Sriwijaya FC Ambisi Raih 7 Angka Demi Menang ISL 2011-2012

Written By Unknown on Senin, 11 Juni 2012 | 16.30


WowKeren.com - Sriwijaya FC sukses membantai Gresik United 5-1 dalam laga lanjutan di Stadion Petrokimia Gresik, Jawa Timur, Minggu (10/6). Kini, SFC berambisi harus mengoleksi 7 poin untuk meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2011-2012.

"SFC akan menjamu Arema pada 12 Juni dan Persela 20 Juni di Palembang. Tentunya hasil maksimal yang ditargetkan, sehingga saat melawan Persija pada 24 Juni tinggal membutuhkan satu poin saja," ujar pelatih Kas Hartadi. "Saya berharap pemain tetap fokus dan tidak ada suatu hal yang membuat tim terpeleset, sehingga keluar dari rencana."

Kas juga mengungkapkan kekagumannya atas sikap agresif para pemain SFC saat mempertahankan gawang maupun ketika mencetak gol. Dalam laga vs Gresik United tersebut, gol pertama dicetak Muhammad Ridwan di menit ke-10. Disusul Siswanto yang sukses menyumbangkan kemenangan kedua dan ketiga. Sedangkan 2 gol lainnya masing-masing dicetak Keith Jerome Gumbs dan Firman Utina. Gresik United tak bisa berkutik dan hanya bisa menciptakan satu gol, sumbangan Gaston Castano.

"Para pemain dalam motivasi tinggi untuk memetik kemenangan pada setiap laga di depan mata," ujar pelatih asal Solo ini. "Saya bersyukur sekali tim bisa menang telak lawan Persegres (Gresik United), karena secara tidak langsung akan menaikkan mental untuk laga berikutnya."

Dengan kemenangan tersebut, Laskar Wong Kito mengoleksi 67 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan Persipura di urutan kedua dengan 58 poin.

Sumber Artikel
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. seputar sepak bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger