Headlines News :
Home » » Usai membela Timnas, Okto Maniani Diusir Persiram

Usai membela Timnas, Okto Maniani Diusir Persiram

Written By Unknown on Sabtu, 09 Juni 2012 | 18.21


Oktovianus Maniani Timnas 

Keputusan Oktovianus Maniani membela tim nasional Indonesia harus dibayar mahal. Pasalnya, Persiram Raja Ampat tidak mau menerima lagi gelandang asal Papua tersebut.
Okto memang nekat kabur dari klub untuk membela timnas Indonesia yang berlaga di turnamen Al Nakbah di Palestina beberapa waktu lalu. Sayang, karena terganjal visa, Okto tertahan di Yordania dan akhirnya gagal bermain di turnamen tersebut. Meski begitu, gelandang yang pernah membela Sriwijaya FC tersebut mendapatkan kesempatan emas untuk tampil dalam laga uji coba melawan Inter Milan.

“Selesai lawan Inter, saya pulang pada 4 Juni lalu. Namun, manajer usir saya. Saya menyesalkan sikap mereka,” kata Okto kepada wartawan di kantor PSSI, Jumat (8/6/2012) petang.

Namun, Okto mengaku belum mengetahui apakah pengusiran tersebut sebagai bentuk pemecatan. Yang pasti, lanjut Okto, dirinya menunggu keputusan resmi dari pihak Persiram. “Saya belum berkomonikasi dengan mereka. Surat resmi belum ada. Jadi saya tidak tahu apakah sudah dicoret dari Persiram,” tuturnya.

Okto mengaku belum mengetahui akan hijrah ke klub mana jika akhirnya harus dipecat Persiram. Namun, Okto tidak mempermasalahkan akan bermain di klub Indonesia Super League (ISL) atau Indonesian Premiere League (IPL). “Yang penting saya bisa membela timnas. Sejauh ini belum ada satu klub yang mendekati saya. Namun, saya tetap mempersiapkan diri untuk musim depan,” bebernya.

Sementara itu, Penanggungjawab Tim Nasional, Bernhard Limbong, menyayangkan sikap Persiram jika memecat Okto karena membela timnas. “Salah total jika Okto dipecat lantaran membela timnas. Saya sendiri belum tahu alasannya. Kalau alasannya dipecat dari timnas, itu bahaya,” tegasnya.

Sumber Artikel
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. seputar sepak bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger