Headlines News :
Home » » Empat Gol Gonzales Hantam Persegres Gresik

Empat Gol Gonzales Hantam Persegres Gresik

Written By Unknown on Selasa, 29 Mei 2012 | 22.45

SAMARINDA - Empat gol dari Cristian 'El Loco' Gonzales berhasil membantu Persisam Samarinda meraih kemenangan telak 4-0 atas Persegres Gresik dalam lanjutan Indonesian Super League, Selasa (29/5) sore di Stadion Segiri, Samarinda.

Bermain di hadapan Pusam Mania, Persisam yang memang mengincar kemenangan setelah ditaklukkan Persiba dalam pertandingan sebelumnya, memeragakan permainan menekan sejak menit awal. Terbukti dalam tujuh menit, Eka Ramdani sudah membuat dua peluang yang masih belum menghasilkan gol.

Selain Eka, Gonzales juga tak mau kalah mengancam gawang Gresik yang kali ini dijaga Ade Mochtar. Sayang sepakan bebasnya masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Ade. Gresik sendiri sempat mengancam gawang Persisam yang dijaga Agung Prasetyo melalui sepakan Marwan Sayedeh.

Beruntung tendangannya masih bisa diantisipasi dengan baik oleh sang kiper. Skor imbang tanpa gol menutup babak pertama. Usai rehat, Persisam yang diasuh Misha Radovic kembali memperlihatkan permainan menyerang dan meraih dua peluang, yang sayangnya masih belum membuahkan hasil.

Kebuntuan akhirnya pecah di menit 59 setelah Gonzales berhasil menyundul masuk umpan silang dari Arifki Eka Putra. Setelah gol dari Gonzales itu langsung memantik semangat pemain Persisam lainnya. Buktinya empat menit berselang, El Loco kembali mencetak gol keduanya melalui sepakan kaki kanannya setelah memanfaatkan kesalahan Lan Bastian.

Tertinggal dua gol, Persegres keluar menyerang. Pelatih Djoko Susilo pun memasukkan Claudio Proneto menggantikan Uston Nawawi untuk menambah daya gedor Persegres. Sayang, bernafsu mengejar ketinggalan, Persegres justru kembali kebobolan setelah di menit ke-85 El Loco menciptakan gol ketiganya dalam pertandingan ini setelah memanfaatkan umpan Kim Dong Can.

Tak puas hanya mencetak Hattrick, El Loco membuktikan diri sebagai salah satu striker tersubur ISL dengan mencetak Quattrick atau gol keempatnya dalam pertandingan ini pada menit ke-89, usai memanfaatkan sebuah tendangan sudut. Skor 4-0 untuk kemenangan Persisam berakhir hingga akhir pertandingan.

Dengan meraih tiga poin, Persisam naik ke posisi 10 mengumpulkan 32 poin dari 25 pertandingan. Persisam unggul selisih gol dari PSPS Pekanbaru yang mengumpulkan poin yang sama. Kekalahan ini bagi Persegres berarti mereka harus turun satu peringkat ke posisi 14. Mereka mengumpulkan 30 poin dari 27 pertandingan.

Sumber Artikel
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. seputar sepak bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger