Headlines News :
Home » » Insiden Colok Mata Pinggirkan Mou dan Vilanova

Insiden Colok Mata Pinggirkan Mou dan Vilanova

Written By Unknown on Minggu, 27 Mei 2012 | 13.48

BARCELONA — Pep Guardiola sudah menuntaskan tugasnya. Namun, perseteruan Barcelona dan Real Madrid akan terus memanas, apalagi dengan insiden colok mata ala Jose Mourinho terhadap Tito Vilanova, pengganti Guardiola.

Insiden itu terjadi pada 17 Agustus 2011. Saat itu, Barca menang 3-2 atas Madrid dalam partai kedua Piala Super Spanyol. Kemenangan agregat 5-4 membuat "La Blaugrana" menggamit mahkota juara.

Namun, saat pertandingan di Camp Nou, Mourinho melayangkan jab jari tangan ke arah mata kanan Vilanova akibat saking panasnya tensi pertandingan. Vilanova membalas dengan mendorong punggung Mourinho.

Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) melayangkan sanksi kepada keduanya. Denda 600 euro atau sekitar Rp 7 juta plus larangan mendampingi tim asuhannya. Mou dihukum dua pertandingan, sementara Vilanova satu partai. Larangan itu berlaku untuk partai Piala Super Spanyol selanjutnya.

Artinya, Vilanova tak akan mendampingi Barca di leg pertama di Camp Nou pada 22 Agustus nanti dan baru dapat duduk di bangku cadangan sepekan kemudian di Santiago Bernabeu. Sementara itu, Mourinho harus gigit jari di tribun penonton atau tempat selain bangku cadangan pinggir lapangan.

Sumber Artikel
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. seputar sepak bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger