Headlines News :
Home » » Persija Dilarang Gelar Pertandingan di Jakarta

Persija Dilarang Gelar Pertandingan di Jakarta

Written By Unknown on Rabu, 30 Mei 2012 | 19.13

Polda Metro Jaya (Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya) mengadakan rapat evaluasi pelaksanaan pertandingan Persija kontra Persib (29/5/2012) di Polda Metro. Polda mengundang perwakilan Persija, Panitia Pelaksana dan perwakilan Jakmania. Hasil rapat tersebut adalah:

1. Tidak memberikan izin untuk penyelenggaraan pertandingan antara Persija melawan PSPS, Minggu (3/6/2012).
2. Pihak Polda Metro Jaya akan mengusut tuntas insiden kekerasan yang terjadi.

"Kami sudah menerima hasil rapat evaluasi yang dilakukan Polda Metro Jaya. Selain tidak dapat izin menggelar pertandingan di Jakarta, pertandingan Persija lawan PSPS tidak boleh dihadiri penonton," ujar Ketua Panitia Pertandingan, Haniftia, dalam jumpa pers di kantor Persija, Rabu (30/5/2012).

"Alasan Polda adalah perlu dilaksanakan proses cooling down dan tidak melakukan pertandingan di daerah yang sedang dalam proses hukum. Persija dan PT Liga Indonesia memutuskan untuk menggelar laga di luar kota, namun belum diputuskan akan digelar di kota mana," sambungnya.

Senada dengan kubu Persija, pihak Panpel sangat menyayangkan kejadian tersebut. Mereka berharap kejadian tersebut tak lagi terulang.

"Kami mengecam segala bentuk kekerasan dalam sepak bola. Kami menghimbau agar suporter sepak bola melakukan introspeksi. Niat mereka datang ke stadion harusnya untuk menonton sepak bola dan mendukung tim kesayangannya, bukan membuat keributan," tandasnya.

Sumber Artikel
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. seputar sepak bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger