Headlines News :
Home » » Ibu dan Istri Bujuk Van Persie Tetap di Arsenal

Ibu dan Istri Bujuk Van Persie Tetap di Arsenal

Written By Unknown on Rabu, 30 Mei 2012 | 19.07

Masa depan Van Persie memang masih menjadi tanda tanya. Kontrak pemain asal Belanda itu akan berakhir Juni 2013. Jika Arsenal tidak segera memperpanjang kontraknya, ia bisa pergi dengan status bebas transfer musim depan. Arsenal sudah berusaha menawarkan perpanjangan kontrak, namun belum ada tanggapan darinya.

Terkait masalah ini, ibunda Van Persie pun turun tangan. Ia membujuk anaknya untuk tetap bermain di London bersama Arsenal.

"Arsenal mencintainya dan itu alasan yang bagus baginya untuk tetap bermain di sana. Arsenal adalah klub luar biasa. Mereka tidak memiliki hutang dan Van Persie sudah menjadi idola Arsenal," ujarnya seperti dilansir The Sun.

Hal senada diungkapkan sang istri, Bouchra. Menurutnya, ia dan anak-anaknya betah tinggal di London.

"Arsenal menunjukkan kepercayaan penuh kepada Van Persie di saat berada dalam kesulitan. Jadi, tidak ada alasan untuk memikirkan pindah ke klub lain. Keluarga kami betah tinggal di London," tukasnya.

Arsenal sudah menawarkan Van Persie kontrak baru. Dalam kontrak tersebut, Van Persie akan menerima bayaran sebesar 130 ribu poundsterling (sekitar 2 miliar rupiah) per pekan, ditambah bonus sebesar 5 juta poundsterling (74 miliar rupiah). Kontrak tersebut akan menjadikan Van Persie sebagai pemain Arsenal dengan bayaran tertinggi.

Sumber Artikel
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. seputar sepak bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger