Headlines News :
Home » » Pengaturan Skor, Conte dan Criscito Diperiksa

Pengaturan Skor, Conte dan Criscito Diperiksa

Written By Unknown on Rabu, 30 Mei 2012 | 18.41

Polisi akhirnya memeriksa Antonio Conte dan Domencio Criscito terkait dugaan keterlibatan mereka dalam skandal pengaturan skor terbaru yang menghantam sepakbola Italia. Sementara Stefano Mauri kabarnya telah ditahan.

Baik Conte, Mauri maupun Criscito sama-sama masuk dalam daftar 19 orang yang diburu polisi. Mereka ditenggarai punya andil dalam kasus yang penyelidikannya semakin meluas setelah penangkapan bandar judi ilegal asal Singapura, Tan Seet Eng pada akhir 2011 lalu.

Menurut laporan Sky Sport, Senin, 28 Mei 2011, Mauri yang merupakan kapten Lazio ditangkap oleh pihak berwajib. Sedangkan Criscito yang sedang menjalani pemusatan latihan timnas Italia diinterogasi oleh kepolisian di markas Gli Azzurri, Converciano. Kedua pemain ini diduga terlibat kasus pengaturan skor di partai Lazio versus Genoa musim lalu.

Sementara Conte yang diduga terlibat kasus tersebut ketika masih menukangi Siena di Serie B musim lalu didatangi oleh pihak berwenang ke rumahnya langsung. Dalam hal ini tidak ada hubungannya dengan klub Conte sekarang, Juventus.

Sebelumnya, pada Agustus 2011, silam, FIGC juga telah menjatuhkan hukuman kepada gelandang Atalanta, Cristiano Doni dan mantan kapten Bologna, Giuseppe Signori atas keterlibatan mereka di kasus ini. Doni dilarang aktif di sepakbola selama tiga setengah tahun sedangkan Signori dicekal selama lima tahun.

Sumber Artikel
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. seputar sepak bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger