Headlines News :
Home » » Arema ISL Semakin Tinggalkan Zona Degradasi

Arema ISL Semakin Tinggalkan Zona Degradasi

Written By Unknown on Minggu, 03 Juni 2012 | 10.08

Kemenangan telak 4-0 Arema ISL atas Persidafon membuat peringkatnya langsung naik ke posisi 12. Ini juga sekaligus menjauhi zona degradasi.


Dengan perolehan poin 31 dari 29 kali bermain membuat skuad Singo Edan naik 3 peringkat dari posisi 15 ke posisi 12. Tentu saja dengan hal ini semakin memunculkan optimisme bahwa Seme Patrick dkk akan terhindar dari degradasi di akhir musim.

Saat ini Arema ISL tinggal menyisakan 5 pertandingan dengan rincian 3 pertandingan kandang dan 2 partai tandang. Dengan performa yang cukup meyakinkan di lima pertandingan terakhir, rasanya bukan mustahil jika Arema akan meraih 10-11 poin dari lima pertandingan itu. Rinciannya selalu menang di 3 partai kandang dan minimal seri di dua partai tandang.

Meski demikian, Aremania juga harus berdoa agar performa tim-tim dibawah Arema ISL tak terlalui bagus. Berkaca dari keberhasilan Deltras menahan imbang Persela 1-1 tentu saja membuat persaingan di papan bawah semakin ketat. Mereka yang berada di papan bawah akan memiliki motivasi berlipat agar tak sampai degradasi.

Apalagi kalau melihat dari jumlah main Arema dengan tim-tim dibawahnya terlihat bahwa skuad Singo Edan sudah memainkan 29 partai, sementara klub-klub dibawahnya rata-rata antara 25-27 pertandingan.

Namun yang jelas, Kurnia Meiga dkk sudah berusaha keras agar Arema tak terdegradasi. Terbukti dari lima kali pertandingan terakhir yang belum terkalahkan. Seperti yang diucapkan Suharno Kamis kemarin.

“Ini bukan kemenangan saya sebagai pelatih tapi adalah kemenangan pemain. Saya hanya menyiapkan bumbunya dan anak-anak mau serta mampu menerapkannya dengan baik,” katanya. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Sumber Artikel
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. seputar sepak bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger