Headlines News :
Home » » Persib Hancurkan Mitra Kukar 5-0

Persib Hancurkan Mitra Kukar 5-0

Written By Unknown on Minggu, 03 Juni 2012 | 10.16

Persib Bandung berhasil menghancurkan tamunya, Mitra Kukar lima gol tanpa balas, Sabtu 02/6) di stadion Siliwangi Bandung.

Sejak menit pertama, Persib langsung menggempur pertahanan lawannya, serengan-serangan mematikan kerap kali membuat pertahanan Mitra kocar-kacir, beberapa peluang juga hampir membuat Bobotoh bersorak.

Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu Bobotoh lahir juga, pelakunya adalah gelandang serang, Miljan Radovic memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Atep yang ditepis oleh Joyce Sorongan.

Gol tersebut berawal dari akselerasi M Ilham di sisi kiri pertahanan Mitra yang kemudian mengirimkan umpan kepada Atep, namun bola tendangan Atep berhasil ditepis oleh Joyce Sorongan, Miljan pun langsung menyambar bola dan mengubah kedudukan menjadi 1-0 di menit ke-19.

Persib semakin menggila, sebuah gol yang sangat cantik dicetak oleh Atep di menit ke-28. Gol tersebut dicetak oleh Atep melalui tendangan keras yang sangat terukur dari luar kotak penalti yang menghujam deras tanpa mampu dibendung oleh Joyce, 2-0 untuk Persib.

Mitra Kukar sendiri bukannya tanpa perlawanan, beberapa kali tim Naga Mekes membuat pertahanan Persib kewalahan, beruntung Jendri Pitoy masih mampu tampil prima.

Namun, tak adanya Hamka Hamzah di lini belakang Mitra mudah diobrak-abrik, berkali-kali pemain Persib mampu meloloskan diri dan memberikan umpan-umpan yang mengancam gawang Joyce.

Sebuah umpan yang cukup manis dari sisi kiri pertahanan Persib oleh M Ilham berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Noh Alam Shah menggunakan sundulan kepalanya.

Joyce Sorongan pun harus kembali memungut bola dari gawangnya untuk ketiga kalinya.

Gol dari Along tersebut menjadi gol terakhir di babak pertama ini, Persib untuk sementara unggul 3-0 dari tamunya Mitra Kukar.

Di babak kedua, tempo pertandingan sedikit menurun, tak banyak serangan-serangan mematikan dilancarkan oleh Persib maupun Mitra di awal-awal babak kedua ini.

Di menit ke-67 lolosnya Noh Alam Shah hingga memasuki kotak penalti harus dijatuhkan oleh Seiji Kaneko, wasit pun langsung menunjuk titip putih dan memberikan kartu kuning kepada Kaneko.

Marcio Souza yang menjadi algojo penalti tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menjebol gawang Hendro Kartiko yang masuk di babak kedua tadi menggantikan Joyce Sorongan, 4-0 keunggulan Persib bertambah.

Wasit Yandri di menit ke-88 menunjuk titik putih dan memberikan hadiah penalti kepada Mitra Kukar setelah pemain Persib secara tak sengaja menyentuh bola.

Namun, sayang Jajang Mulyana yang menjadi algojo tak mampu menunaikan tugasnya dengan baik, bola tendangannya berhasil ditangkap oleh Jendri Pitoy.

Derita Mitra ternyata masih berlanjut di menit akhir babak kedua, tepatnya di menit ke 91 Marcio Souza menggenapkan keunggulan menjadi 5-0 melalui sundulan kepalanya, dan lagi-lagi tanpa pengawalan bek Mitra.

Gol dari Marcio tersebut menjadi penutup di laga ini dan membuat Mitra Kukar pulang dengan tangan hampa.

Sumber Artikel
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. seputar sepak bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger