Headlines News :
Home » » Ronaldo : Neymar Disarankan Pergi dari Brasil

Ronaldo : Neymar Disarankan Pergi dari Brasil

Written By Unknown on Minggu, 03 Juni 2012 | 17.22

Legenda Brasil, Ronaldo, menyarankan calon bintang besar baru asal Brasil, Neymar, agar meninggalkan kota kelahirannya dan tampil di Eropa dan menaklukkan dunia.

Menurut Ronaldo, demi mengembangkan teknik dan skillnya, Neymar harus berkelana ke Eropa sehingga potensinya semakin terasah. Neymar memang menjadi salah satu talenta muda berbakat Brasil saat ini.
Meski dikabarkan akan hengkang ke Eropa, Neymar justru mengikat perpanjangan kontrak dengan klubnya, Santos, hingga 2014.

Ronaldo, yang banyak menghabiskan sepanjang karirnya di Eropa, sering menyarankan Neymar untuk bertualang ke Eropa. Hingga saat ini, saran Ronaldo pun tidak berubah.

"Opini saya tentang Neymar tidak pernah berubah. Liga Brasil saat ini tidak ideal untuk pemain sekalibernya," ujar Ronaldo kepada ESPN Brasil.

"Ketika saya memberikan opini, saya memikirkan tentang pemain tersebut dan ambisinya untuk mengusai dunia. Sangat indah bagi Brasil jika Neymar tetap di sini dan bisa melihatnya bermain setipa pekan, namun ia harus pergi ke Eropa agar bisa berkembang," tukasnya.

Neymar menjadi daya tarik klub-klub besar Eropa. Real Madrid, Bayern Munchen, Juventus hingga Inter Milan dikabarkan berminat kepadanya. Namun, ia memutuskan untuk tetap bertahan bersama Santos setidaknya hingga Piala Dunia 2014 di Brasil.

Ronaldo sendiri sudah malang melintang menjajal liga-liga top Eropa. Setelah mengantarkan Cruzeiro juara liga Brasil, ia pindah ke klub Belanda, PSV Eindhoven. Hanya semusim, ia pindah ke Barcelona. Berturut-turut ia memperkuat Inter Milan, Real Madrid dan AC Milan.

Sumber Artikel
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. seputar sepak bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger