Headlines News :
Home » » Hasil Skor Filipina vs Indonesia 5 Juni 2012

Hasil Skor Filipina vs Indonesia 5 Juni 2012

Written By Unknown on Rabu, 06 Juni 2012 | 13.30

Hasil Skor Filipina vs Indonesia  5 Juni 2012 - Pertandingan uji coba antara timnas Indonesia vs Filipina 5 Juni 2012 berakhir dengan skor 2-2

Jalannya pertandingan:
Lebih sering menekan, Filipina justru kecolongan di menit 58. Berawal dari tusukan Okto Maniani di sisi kiri pertahanan Filipina. Okto kemudian mengirim umpan lambung yang disambut dengan sundulan oleh Wanggai. Indonesia pun unggul 1-0.

Namun satu menit kemudian Filipina membalas lewat gol yang dicetak oleh James Younghusband. Gol Filipina itu berawal dari kesalahan pemain belakang Indonesia dalam membuang bola.

Younghusband berhasil mencuri bola, dan dengan tenang menaklukkan kiper Markus Horison, sekaligus mengubah skor menjadi 1-1.

Tiga menit kemudian Indonesia kembali unggul 2-1, kali ini lewat gol yang dicetak oleh Irfan Bachdim. Lewat sebuah skema serangan balik cepat, Irfan berhasil menusuk pertahanan Filipina, dan menaklukkan penjaga gawang lawan, sekaligus mengubah skor menjadi 2-1.

Younghusband mencetak gol kedua di menit 84 sekaligus gol penyama 2-2. Sebelumnya, Bachdim dan dua pemain Filipina, Emelio Caligdong dan Manny Ott, dikartu merah usai terlibat perselisihan di lapangan.

Sumber Artikel
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. seputar sepak bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger